Dear 2 Kucingku,
Besok libur & gw belum terlalu ngantuk, aduh si gendut A'a Jawil kemana sih gw perlu dukungannya nih...tadi Mas Beno udah muncul biarpun cuma minta makan
ini dia nih daftar film yang belum pernah gagal bikin gw happy biarpun udah nonton berkali-kali, urutan ngga menunjukkan rating & absolutely they're not in alphabethical order
1. WALL-E
2. SHREK I
3. SHREK II
4. SHREK III
5. RATATOUILLE
6. UP
7. THE MASK
8. MONSTER INC.
9. WHEN HARRY MET SALLY
10. YOU'VE GOT MAIL
yeah dari daftarnya gw baru tau kalo gw lebih suka film animasi daripada film non-animasi mungkin karena lebih warna-warni ya...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.